Total Tayangan Halaman

Senin, 30 Juni 2014

Hal-hal penting seputar kontrak KRS untuk semester ganjil 2014/2015

Disampaikan kepada seluruh mahasiswa PSPDG FK Unsrat sehubungan dengan penerapan KRS secara online mulai semester ganjil 2014/2015, maka beberapa hal harap menjadi perhatian agar tidak terjadi kekeliruan yang mengakibatkan kerugian bagi mahasiswa terutama dalam proses belajar mengajar di semester ganjil 2014/2015 sebagai berikut:
  1. Pada saat melakukan kontrak KRS secara online dengan melakukan akses di portal akademik unsrat, mahasiswa wajib memperhatikan dengan hati-hati dan memastikan bahwa semua mata kuliah/modul yang akan diambil telah dicheck (diberi tanda v). Hal ini perlu diperhatikan mengingat absensi mata kuliah/modul serta Daftar nilai akhir (DPAN) akan diprint langsung dari portal akademik Unsrat, sehingga mahasiswa yang tidak terdaftar dalam SIM Unsrat walaupun telah mengikuti seluruh proses perkuliahan dengan baik selama modul/mata kuliah berjalan, NILAI tidak akan diproses dan tidak ada lagi proses SIMPAN NILAI.
  2. Setiap mahasiswa harus dengan penuh tanggung jawab memperhatikan dan memeriksa secara berkala informasi-informasi seputar pembayaran SPP dan pengurusan KRS melalui portal akademik Unsrat dengan cara melakukan akses menggunakan username dan password masing-masing. Seluruh informasi yang terlewat dalam pengurusan KRS dan pembayaran SPP BUKAN merupakan tanggung jawab Bagian Akademik PSPDG FK Unsrat.
Demikian informasi ini untuk dijadikan perhatian bagi seluruh mahasiswa PSPDG FK Unsrat. Terima kasih.

ttd
Bagian Akademik PSPDG FK Unsrat