Total Tayangan Halaman

Jumat, 16 Juni 2017

INFORMASI TERBARU HASIL PENUTUPAN PENERIMAAN BERKAS MASUK PENDIDIKAN PROFESI

Berdasarkan data administrasi akademik pad abatas penutupan penerimaan berkas masuk profesi dari 75 calon mahasiswa profesi, hanya terdapat 57 mahasiswa yang memasukkan berkas dan selanjutnya akan melalui tahapan verifikasi dan penetapan sebagai mahasiswa profesi gelombang 13.
Penetapan dan rotasi pendidikan profesi bagi mahasiswa profesi gelombang 13 akan diumumkan melalui portal akademik ini paling lambat hari Rabu, 21 Juni 2017. Selanjutnya, mahasiswa profesi melakukan rekam sidik jari untuk kepentingan absensi RSGM pada hari Kamis, 22 Juni 2017 dan selama satu hari. Terhitung sejak hari Selasa, 4 Juli 2017, mahasiswa profesi tidak lagi melakukan rekaman sidik jari di RSGM PSPDG FK Unsrat. Masuk pendidikan profesi bagi mahasiwa gelombang 13 yaitu pada hari Senin, 3 Juli 2017 yang diawali dengan sosialisasi akademik selama satu hari dan dilaksanakan di RSGM lantai 4 mulai pukul 08.30-09.30.

Untuk kegiatan hari pertama masuk pendidikan profesi, mahasiswa sudah diwajibkan menggunakan pakaian koas sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan menggunakan tanda pengenal berwarna sesuai bagian berdasarkan rotasi klinik pada hari Selasa, 4 Juli 2017. Mahasiswa WAJIB mengikuti kegiatan sosialisasi akademik pada hari pertama masuk pendidikan profesi pada hari Senin, 3 Juli 2017. Demikian informasi ini disampaikan, harap menjadi perhatian.

ttd
Bagian Akademik PSPDG FK Unsrat