Total Tayangan Halaman

Senin, 04 Januari 2016

Informasi pelaksanaan modul struktur dan fungsi gigi bagi mahasiswa PSPDG tahun 2015 atau yang mengontrak ulang

Disampaikan kepada seluruh mahasiswa yang akan mengontrak modul struktur dan fungsi gigi bahwa pelaksanaan modul dimajukan mendahului modul metabolisme, rongga mulut, parasit, dan ITMKG berdasarkan hasil keputusan rapat akademik pada hari Senin, 4 Januari 2015. Berdasarkan hal tersebut di atas, jadwal pelaksanaan dimulai pada hari Selasa, 2 Februari 2015 dan beberapa ketentuan yang harus diperhatikan oleh mahasiswa peserta sebagai berikut:

  1. Peserta diwajibkan membawa elemen gigi sebanyak 40 elemen yang terdiri dari semua gigi anterior/ posterior rahang atas dan bawah mengikuti ketentuan dalam modul skill lab. Elemen gigi yang dibawa, boleh yang telah ditambal dengan amalgam/ mengalami karies superfisial/ karies media/ karies akar/ atrisi/ abrasi. Sedangkan, yang mengalami karies profunda tidak diperbolehkan.
  2. Peserta wajib membawa alat-alat praktikum, yaitu lampu spritus (bunschen), pisau malam, pisau gips, chip blower, rubber bowl, spatel; sedangkan, bahan-bahan, yaitu malam merah, gips putih, gips biru, spiritus.
Ketentuan di atas wajib dipenuhi dan dibawa serta pada saat hari pertama pelaksanaan modul Selasa, 2 Februari 2015 yang jadwal modul akan dimuat melalui portal akademik ini pada menu bahan kuliah. Demikian penyampaian ini, terima kasih.

Cat: Jika ada pertanyaan dapat menghubungi drg. Michael Leman selaku ketua modul 

ttd
Ketua Modul