Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

Pengumuman penugasan mahasiswa profesi gelombang 8 dan 9

Berdasarkan keputusan rapat akademik profesi yang telah dilaksanakan pada hari Jumat, 3 Juli 2015 bersama ini beberapa hasil keputusan yang dapat dijelaskan sebagai berikut:
  1. Jumlah mahasiswa yang dinyatakan masuk kepaniteraan profesi pada gelombang 8 yaitu 58 mahasiswa dan mahasiswa gelombang 9 yaitu 64 mahasiswa. Terdapat lima mahasiswa yang diturunkan dari gelombang 8 menjadi gelombang 9 berdasarkan hasil keputusan seluruh ketua bagian, bagian akademik dan pimpinan program studi. Nama-nama mahasiswa dan pembagian kelompok dapat diunduh pada absensi dalam arsip akademik dalam portal ini.
  2. Sebelum memasuki kepaniteraan profesi putaran kedua bagi mahasiswa profesi gelombang 8 dan putaran pertama bagi mahasiswa gelombang 9 yang akan dimulai Senin, 6 Juli 2015; semua mahasiswa wajib mengikuti sosialisasi awal kepaniteraan profesi yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 6 Juli 2015 di lantai IV RSGM FK Unsrat pukul 08.25-09.30. Semua mahasiswa wajib hadir dengan menandatangani absensi RSGM dan bagian yang dapat diunduh pada menu arsip akademik pada portal akademik ini. Mahasiswa diwajibkan telah menggunakan baju koas dan papan nama sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Aturan tentang pembedaan mahasiswa gelombang dapat dijelaskan sebagai berikut: mahasiswa semester 1 menggunakan pengait papan nama berwarna merah, semester 2 menggunakan warna kuning, semester 3 menggunakan warna hijau, dan semester 4 menggunakan warna biru.
  3. Untuk aturan akademik No. 331 yang memuat seluruh regulasi baru sistem kepaniteraan klinik saat ini masih proses pengesahan oleh Koordinator program studi setelah draft final diselesaikan dan disepakati oleh semua ketua bagian, bagian akademik dan pimpinan. Berkas aturan tersebut dapat diunduh nantinya pada arsip akademik pada portal akademik ini. 
  4. Penugasan dan rotasi bagian menurut jadwal waktu dalam tiap semester dapat dilihat pada lampiran aturan akademik No. 331 yang dapat diunduh pada arsip akademik tahun 2015 dalam portal akademik ini.
  5. Semua regulasi kepaniteraan profesi akan dijelaskan oleh bagian akademik pada pertemuan awal hari Senin mendatang.
Demikian beberapa informasi yang dapat disampaikan, mohon dapat diperhatikan dan diucapkan selamat bertugas dalam kepaniteraan klinik.

ttd
Bagian Akademik PSPDG FK Unsrat