Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Oktober 2015

Tindak lanjut perihal pemasukan nilai sebelum waktu yudisium bagi mahasiswa yang akan wisuda dan telah menyelesaikan modul pada semester ganjil 2015/2016

Disampaikan kepada seluruh mahasiswa yang akan mengikuti wisuda, tetapi masih tertinggal beberapa mata kuliah dan telah diinformasikan sebelumnya melalui portal akademik perihal pendaftaran nama mahasiswa dan nama modul melalui administrasi akademik, beberapa hal berrdasar hasil diskusi Pimpinan prodi dan Dekan Fakultas Kedokteran dijelaskan sebagai berikut:

  1. Mahasiswa yang dapat dimasukkan nilainya sebelum waktu yudisium walaupun mahasiswa tersebut melakukan kontrak di program reguler adalah mahasiswa yang memiliki modul tertinggal hanya di semester ganjil dan bukan di semester genap.
  2. Modul tertinggal tersebut telah selesai pelaksanaannya, sehingga tinggal meminta nilai peroleh akhir di ketua modul dan bukan modul yang belum selesai hingga ujian modul hingga batas waktu pendaftaran wisuda perioden November 2015.
  3. Mahasiswa yang memenuhi ketentuan tersebut, wajib melakukan pengisian lembar kontrol yang dapat diminta pada bagian administrasi akademik (Sdr. Douland) dan meminta nilai modul ke ketua modul yang juga melampirkan pengesahan dan kemnudian diserahkan ke bagian administrasi akademik sebelum waktu penutupan pendaftaran online untuk kepentingan wisuda.
Demikian penyampaian ini, terima kasih.

ttd
Bagian Akademik PSPDG FK Unsrat