Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 Agustus 2014

Himbauan mengenai cetak kembali KRS online mahasiswa S1 PSPDG FK Unsrat

Disampaikan kepada seluruh mahasiswa S1 Program pendidikan dokter gigi bahwa cetak KRS online harus memenuhi ketentuan baru sebagai berikut:
  1. KRS online yang dicetak dan yang akan dikumpulkan di bagian akademik harus KRS online yang bersih (tidak terdapat tulisan tangan sebagai bukti verifikasi akademik) dan nama pembantu dekan I yang bertanda tangan di samping DPAM beserta NIP harus distempel di bagian akademik PSPDG FK Unsrat pada Sdr. Fenly Tangka sebelum ditandatangani oleh Pembantu Dekan I.
  2. Sebelum meminta tandatangan DPAM untuk KRS online manual (fisik), terlebih dahulu mahasiswa ybs harus menandatangani KRS tersebut dan menempelkan foto atau foto tercetak. 
  3. Semua KRS online yang telah terkumpul di bagian akademik tapi tidak memenuhi persyaratan di atas, maka mahasiswa ybs dihimbau untuk mencetak kembali KRS online tersebut dan memenuhi persyaratan di atas.
Semua KRS online fisik yang telah ditandatangani oleh DPAM dan Pembantu Dekan I WAJIB diserahkan ke masing-masing DPAM dan arsip di bagian akademik selambat-lambatnya Kamis, 18 September 2014. Demikian penyampaian ini, terima kasih.

ttd
Bagian Akademik PSPDG Fk Unsrat