Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 September 2016

PENETAPAN KELOMPOK PELATIHAN BLS DAN BEBERAPA KETENTUAN MENGIKUTI PELATIHAN BLS

Disampaikan daftar nama sesuai dengan pembagian kelompok BLS yang telah ditetapkan pada pertemuan sosialisasi hari Selasa, 30 Agustus 2016 lalu, dapat diunduh disini. Selanjutnya, beberapa ketentuan yang telah disosialisasi dan WAJIB dipenuhi oleh semua peserta dijelaskan sebagai berikut:

  1. Terdaftar 122 peserta BLS dan semua peserta WAJIB mengikuti pretest sesuai jadwal yaitu jam 07.45, sehingga diharapkan semua peserta telah berada di Swissbel hotel jam 06.30 pada hari Jumat, 16 September 2016. 
  2. Gelombang B merupakan peserta dengan pelatihan BLS di jadwal pagi, sedangkan gelombang A merupakan peserta pelatihan di sore hari. 
  3. Peserta terdata di masing-masing kelompok tidak diperbolehkan untuk berganti pasangan dengan kelompok lain atau saling tukar jadwal tanpa izin dari ketua panitia dengan alasan yang dapat ditoleransi.
  4. Semua peserta WAJIB MEMBAWA papan untuk melaksanakan ujian pretest pelatihan BLS.
  5. Peserta yang terlambat dari jadwal yang ditentukan, sehingga tidak mengikuti salah satu materi pelatihan dinyatakan BATAL dan TIDAK LULUS dan tidak dapat diulang.
  6. Setiap peserta diharapkan menggunakan celana panjang kain atau jeans (tetapi tidak boleh ketat dan berwarna biru), pakaian harus bersih dan sopan. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan selama pelatihan, terutama proses skills lab.
  7. Jadwal acara dapat diunduh disini
Demikian beberapa ketentuan yang telah disosialisasikan, harap menjadi perhatian.

ttd
Ketua panitia