Total Tayangan Halaman

Senin, 22 Agustus 2016

PENUTUPAN DAN PENETAPAN MAHASISWA PESERTA BASIC LIFE SUPPORT, SERTA BEBERAPA INFORMASI TERKAIT SEMINAR DENTAL EMERGENCIES IN KAWANUA

Disampaikan kepada seluruh mahasiswa calon peserta pelatihan Basic Life support bahwa terdata 121 mahasiswa peserta. Tidak terrdapat lagi pembukaan dan penerimaan pendaftaran peserta baru, kecuali mendapatkan persetujuan dari panitia dan PABMI. Nama-nama peserta dan pembagian kelompok berdasarkan gelombang kepersertaan akan diumumkan melalui portal akademik ini pada minggu terakhir bulan Agustus 2016 dan akan diadakan pertemuan untuk pemberian materi awal dan sosialisasi aturan pelatihan yang direncanakan pada hari Selasa, 30 Agustus 2016 jam 09.00 di ruang kuliah lantai 1 PSPDG FK Unsrat. Nama-nama peserta BLS terlampir disini.

Untuk pendaftaran handson wiring dan suturing dalam acara seminar Dental Emergencies in Kawanua akan ditutup pada hari Rabu, 31 Agustus 2016 dengan cara mendaftar di Sdr. Mardiana Mawikere, SKG. Peserta terdaftar kegiatan handson wiring dan suturing harus membayar minimal 50% dari administrasi biaya ikut handson tersebut. Demikian informasi ini, terima kasih.

ttd
Ketua Panitia