Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 April 2016

Beberapa poin penting hasil rapat akademik hari Senin, 11 April 2016 bagi mahasiswa profesi

Disampaikan beberapa catatan penting hasil rapat akademik hari Senin, 11 April 2016 di RSGM lt 1 untuk diketahui oleh mahasiswa profesi dapat dijelaskan sebagai berikut:

  1. Mahasiswa WAJIB melakukan pengecekan kembali nilai yang dimasukkan oleh masing-masing dosen penanggung jawab mata kuliah (ketua bagian) di SIA Unsrat melalui username dan password mahasiswa ybs karena tidak ada perbaikan nilai di SIA Unsrat, kecuali mahasiswa yang bersangkutan melakukan kontrak ulang mata kuliah tersebut.
  2. Bagi seluruh mahasiswa profesi WAJIB mematuhi batas waktu untuk melakukan verifikasi lembar penilaian profesi per semester karena tidak ada perpanjangan masa verifikasi nilai per semester yang dibuka lagi oleh bagian akademik dan mahasiswa yang tidak melakukan verifikasi dalam masa waktu yang diberikan, maka dosen penanggung jawab BERHAK memberikan nilai E pada mahasiswa ybs.
  3. Mohon diperhatikan untuk kontrak mata kuliah dalam pendidikan profesi dengan mempertimbangkan pemberlakuan masa transisi bagi mahasiswa yang telah mendapatkan "kartu kuning" pada semester sebelumnya.
Demikian beberapa hal yang dapat disampaikan, harap menjadi perhatian.

ttd
Bagian Akademik PSPDG FK Unsrat