Total Tayangan Halaman

Jumat, 05 Desember 2014

Informasi mengenai kekhususan pelaksanaan ujian proposal/skripsi periode Desember 2014

Berdasarkan hasil keputusan atas usulan dari beberapa dosen pembimbing tugas akhir mahasiswa untuk permintaan pelaksanaan ujian proposal/skripsi periode Desember 2014 agar diberikan kesempatan untuk melangsungkan ujian proposal/skripsi di minggu kedua bulan ini, maka pimpinan program studi atas pertimbangan akademik memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang ingin mengajukan ujian proposal/skripsi di minggu kedua dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Ujian proposal/skripsi yang dilaksanakan pada minggu kedua bulan Desember harus dilaksanakan mulai jam 12 dengan pertimbangan pada minggu tersebut ujian akhir semester berlangsung.
  2. Penjadwalan di bagian akademik dapat dilakukan oleh mahasiswa yang bersangkutan jika dapat menunjukkan bukti pengesahan berupa tandatangan kedua dosen pembimbing dan penguji pada lembar persetujuan untuk melangsungkan ujian pada minggu kedua tersebut.
  3. Jika terdapat pembatalan ujian pada jadwal yang telah disepakati, maka pembatalan akan dilakukan mengikuti aturan akademik tentang pelaksanaan ujian skripsi.
Demikian penyampaian ini, terima kasih.

ttd
Bagian Akademik PSPDG FK Unsrat