Total Tayangan Halaman

Jumat, 21 Juli 2017

INFORMASI BAGI MAHASISWA PROFESI BAGIAN PEDODONSIA

Menindaklanjuti hasil evaluasi mengenai fenomena yang terjadi pada rotasi di bagian pedodonsia, bersama ini disampaikan bahwa terhitung mulai hari Senin 24 Juli 2017  khusus utk pasien Pedodonsi, pasien didaftarkan H-1 perawatan dengan mencatatkan nama operator, nama pasien, jenis tindakan, sesi perawatan (pagi atau siang) ke bagian pendaftaran (Ibu Ela/ Ibu Marlin) pada jam 11.00 sd 12.00 WITA. 

Satu operator hanya bisa mendaftarkan 1 pasien. Apabila pada hari H,  pasien BATAL maka bisa operator yang sama dapat mengganti dengan pasien yang lain pada hari tersebut. Namun, jika terjadi pembatalan tanpa adanya pergantian pasien, maka operator baru dapat melakukan pendaftaran kembali pada H+1.

Pada dasarnya, jika kuota tidak terpenuhi maka dimungkinkan pasien mendaftar pada hari H paling lambat jam 12.30 WITA dengan syarat pada saat pendaftaran dilakukan oleh pasien sendiri dengan didampingi mahasiswa profesi (pasien telah berada di RSGM dan dapat ditunjukkan ke petugas loket administrasi). 

Jumlah kuota pasien utk regular per hari yaitu lima  dental unit (10 operator/px/ tindakan , 5 kontrol atau disesuaikan dengan situasi). Apabila sd jam 09.00 WITA kuota PP masih kosong yaitu 1 DU (2 operator/px/tindakan), maka dialihkan utk regular.


Pendaftaran H-1 untuk pasien hari Senin dilakukan pada hari Jumat Minggu sebelumnya.

Segala pelanggaran/kecurangan terkait peraturan di atas dikenakan sanksi administrasi akademik dan RSGM.

Demikian informasi ini disampaikan, harap menjadi perhatian.

ttd
Dirut RSGM PSPDG FK Unsrat