Total Tayangan Halaman

Selasa, 15 September 2015

Informasi tentang masa klarifikasi dan tindak lanjut proses usulan skripsi periode semester genap 2015/2016 mendatang

Disampaikan kepada seluruh peserta modul metodologi penelitian dan statistika dasar kesehatan bahwa terdapat beberapa proses kelanjutan modul yang dapat dijelaskan sebagai berikut:
  1. Masa klarifikasi dimulai hari ini Selasa, 15 September 2015 hingga Jumat, 18 September 2015 dengan cara menemui langsung ketua modul dan membawa berkas klarifikasi. Berkas ujian modul telah diserahkan pada ketua angkatan mahasiswa tahun 2012 (Tirsa) untuk diambil oleh mahasiswa yang bersangkutan masing-masing.
  2. Masa pengumuman nama-nama yang berhak memasukkan usulan judul penelitian skripsi untuk selanjutnya diproses nama pembimbing pada periode semester genap 2015/2016 mendatang dilakukan melalui pengumuman dari portal akademik ini paling lambat akhir September 2015. Mahasiswa yang namanya tercantum dalam daftar pengumuman tersebut nantinya mohon dapat mengumpulkan usulan penelitian skripsi yang merupakan judul pada ujian pra proposal atau terdapat perubahan judul dan melapirkan bagian ilmu kedokteran gigi sesuai pembagian pada awal modul berjalan. Semua usulan tersebut disertai dengan satu nama usulan dosen pembimbing skripsi oleh mahasiswa. Usulan tersebut harus diketik dan dikirim melalui email ke ketua modul paling lambat 10 Oktober 2015 untuk diproses lebih lanjut. 
  3. Rekapitulasi penilaian proses belajar selama modul berlangsung dapat diunduh pada arsip bahan kuliah modul terrsebut pada portal akademik ini.
Demikian pengumuman ini, harap menjadi perhatian.

ttd
Ketua modul