Total Tayangan Halaman

Selasa, 29 September 2015

Final peserta pelatihan BLS, jadwal kegiatan, dan beberapa aturan sehubungan dengan kegiatan

Disampaikan kepada seluruh peserta pelatihan basic life support dan seminar kegawatdaruratan medik dan menindaklanjuti hasil komunikasi bersama dengan Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia selaku fasilitator kegiatan, bersama ini kami menyampaikan jadwal kegiatan pelatihan dan seminar serta pembagian kelompok untuk mengikuti pelatihan basic life support.

File yang dapat diunduh sebagai berikut:
  1. Jadwal kegiatan final, disini
  2. Pembagian kelompok pelatihan basic life support, disini
Untuk kelancaran kegiatan tersebut, maka semua peserta pelatihan dapat mengambil seminar kit acara pada minggu pelaksanaan kegiatan yang akan diinfokan kemudian melalui portal akademik ini. Demikian penyampaian ini, terima kasih.

ttd
Panitia

Selasa, 22 September 2015

Nama-nama mahasiswa yang berhak memasukkan usulan judul penelitian skripsi untuk semester genap 2015/2016

Menindaklanjuti hasil evaluasi selama modul metodologi penelitian dan statistika dasar kesehatan yang telah dilaksanakan pada semester ganjil 2015-2016 dan melalui keputusan bersama ketua modul dan ketua skripsi serta diketahui oleh Sekretaris Program Studi, maka disampaikan kepada nama-nama mahasiswa yang berhak mengusulkan judul penelitian skripsi. Daftar nama tersebut dapat diunduh pada menu bahan kuliah modul metodologi penelitian dan statistika dasar kesehatan semester ganjil 2015/2016.

Mahasiswa yang namanya tertera dalam daftar tersebut berhak mengusulkan usulan judul penelitian skripsi dan nama satu dosen pembimbing skripsi. Batas pemasukan judul dan usulan satu nama dosen pembimbing skripsi yaitu pada hari Kamis, 15 Oktober 2015. Pada tanggal tersebut berkas nama peserta, nama bagian sesuai pembagian mahasiswa yang bersangkutan pada saat pengundian di awal modul, usulan satu nama dosen pembimbing skripsi dikirim melalui email ke bagian akademik (micpatlem1982@gmail.com); ketua skripsi (mintjelunganchristy@yahoo.co.id); dan, Sekprodi (yantipangemanan@yahoo.com). Berkas yang dikirim harus dikoordinir oleh ketua mahasiswa tahun 2012 dan diketik dalam format microsoft excel dengan bentuk tabel memuat no, nama mahasiswa, NIM, Bagian, judul skripsi, usulan dosen pembimbing. Mohon kepada ketua mahasiswa tahun 2012 untuk mengelompokkan mahasiswa berdasarkan bagian/disiplin ilmu sesuai pembagian di awal modul.

Demikian penyampaian ini, terima kasih.

ttd
Ketua modul dan Ketua skripsi

Batas waktu pemasukan surat pernyataan program intervensi bagi mahasiswa peserta

Disampaikan kepada seluruh mahasiswa tahun 2008 yang merupakan peserta program intervensi bahwa surat pernyataan di atas materai yang dapat diunduh pada menu arsip akademik bagian program intervensi paling lambat dimasukkan pada hari Senin, 28 September 2015 di bagian administrasi akademik (Sdr. Fenly) dan sudah ditandatangani oleh mahasiswa peserta dan orang tua/wali. Surat tersebut menjadi syarat mengikuti program intervensi pada bulan Oktober 2015 mendatang. Demikian penyampaian ini, harap menjadi perhatian.

ttd
Panitia

Senin, 21 September 2015

Lembar verifikasi akhir kepaniteraan klinik bagi mahasiswa profesi gelombang I-VII

Disampaikan kepada seluruh mahasiswa kepaniteraan klinik bahwa menindaklanjuti keputusan pimpinan program studi perihal verifikasi nilai akhir bagi mahasiswa profesi untuk pencetakan transkrip nilai pada akhir pendidikan kepaniteraan klinik (setelah mahasiswa dinyatakan "lulus" dalam berita acara ujian komprehensif dokter gigi), maka terhitung mulai mahasiswa yang ujian komprehensif dokter gigi per periode bulan Oktober 2015, maka berkas tambahan yang harus dikumpulkan setelah mahasiswa dinyatakan "lulus" dalam ujian komprehensif dokter gigi dapat diunduh pada menu arsip akademik di bagian "berkas akademik profesi" dengan judul lembaran verifikasi perolehan nilai akhir mata kuliah kepaniteraan klinik. Lembaran tersebut difotokopi oleh mahasiswa yang bersangkutan dan dibuat pada karton bewarna putih. Lembaran tersebut yang nantinya dikumpulkan pada bagian administrasi akademik setelah mendapat pengesahan dari semua ketua bagian dan koordinator akademik untuk kepentingan yudisium, pengurusan surat keterangan dan pengantar UKMP2DG, dan transkrip nilai. Aturan lain dapat dibaca pada bagian "catatan" yang tertera pada lembaran tersebut.

Lembaran verifikasi tersebut dapat diisi bersamaa pada saat melakukan verifikasi di ketua bagian pada akhir penyelesaian semua persyaratan kasus dan untuk perumusan cara perhitungan diserahkan ke bagian masing-masing. Demikian diinformasikan, harap menjadi perhatian.

ttd
Bagian Akademik PSPDG FK Unsrat

Tindak lanjut dan informasi mahasiswa 2008 yang mengikuti program intervensi

Menindaklanjuti hasil pertemuan dalam rangkaian sosialisasi awal pelaksanaan program intervensi yang diberlakukan bagi mahasiswa tahun 2008, berikut beberapa berkas telah dapat diunduh pada menu arsip akademik bagian program intervensi mahasiswa 2008. Selanjutnya, seluruh informasi terkini mengenai pelaksanaan program tersebut akan dimuat melalui portal akademik ini. Diharapkan seluruh mahasiswa peserta dapat melakukan update informasi hingga akhir pelaksanaan program, terima kasih.

ttd
Panitia