Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Mei 2015

Kelompok konsultasi mandiri dalam workshop metodologi penelitian 25-26 Mei 2015

Diinformasikan pada seluruh peserta workshop metodologi penelitian yang akan dilaksanakan pada hari Senin-Selas, 25-26 Mei 2015 bahwa peserta yang berminat terdaftar sebagai peserta kelompok konsultasi mandiri dapat mendaftar pada Sdr Crista Sekeon (Tasya, mahasiswa tahun 2011) paling lambat hari Rabu, 20 Mei 2015 dan daftar tersebut harus diserahkan ke Panitia (drg. Michael) selambat-lambatnya pada hari Kamis, 21 Mei 2015.
Untuk konsultasi mandiri, mahasiswa diberi kesempatan dalam empat kelompok selama dua hari dengan maksimal peserta per kelompok yaitu enam mahasiswa. Daftar nama mahasiswa kelompok konsultasi mandiri akan diumumkan paling lambat hari Jumat, 22 Mei 2015 melalui portal akademik ini dan mahasiswa harus menyiapkan hal-hal yang akan didiskusikan terlebih dahulu dalam kelompok konsultasi mandiri agar dapat berjalan efektif selama satu jam.
Seluruh kegiatan konsultasi mandiri akan dilaksanakan di ruang tutorial 2.1 gedung PSPDG FK Unsrat lantai 2.

Untuk seluruh materi, jadwal, dan pembagian kelompok konsultasi mandiri dapat diunduh pada menu bahan kuliah pada menu workshop metodologi penelitian oleh dr. Rossi Sanusi, MPA, Phd. Demikian informasi ini, jika ada yang ingin ditanyakan dapat menghubungi panitia pelaksana (drg. Michael)

ttd
Panitia